Wolfgang Pikal: Saya Tak Sabar Melatih Anak-anak Papua Football Academy

June 24, 2022
WhatsApp Image 2022-06-23 at 6.55.35 PM

Setelah menyelesaikan pencarian bakat untuk Papua Football Academy di Timika (11-12 Juni) dan Merauke (18-19 Juni), ada gairah besar yang sangat dirasakan Wolfgang Pikal. Ia mengaku tak sabar melihat aksi putra-putra Papua di Jayapura.

Berlokasi di Stadion Mahacendra, Universitas Cenderawasih, Jayapura, pada Sabtu (25/6) sejak pukul 08.00 WIT dan Minggu (26/6) pukul 14.00 WIT, “Papua Football Academy Cari Bakat” akan merampungkan proses seleksi di tahun pertama.

“Saya akui bakat sepak bola anak-anak Papua luar biasa. Ada perbedaan karakter mereka yang ikut PFA Cari Bakat di Timika dan Merauke. Namun, pada dasarnya talenta sepak bola mereka luar biasa,” ujar Wolfgang Pikal, Direktur Akademi PFA.

Walau belum menyelesaikan proses pencarian bakat di Jayapura (25 dan 26 Juni 2022), mantan asisten pelatih timnas Indonesia asal Austria ini sudah tak sabar ingin memulai program bersama Papua Football Academy.

“Saya sangat semangat ingin segera melatih anak-anak Papua. Bakat mereka luar biasa, tinggal membutuhkan polesan dan arahan dengan baik. Saya tak sabar ingin memulai Papua Football Academy,” kata Wolfgang lagi.

Papua Football Academy merupakan inisiasi dan salah satu komitmen investasi sosial PT Freeport Indonesia untuk membantu mengembangkan sumber daya sepak bola Papua.

TERTARIK UNTUK JOIN PAPUA FOOTBALL ACADEMY?

All contents © copyright Papua Football Academy. All rights reserved.