Kegembiraan Pemain PFA saat Berinteraksi Langsung dengan Warga Negara Asing

September 22, 2022
DSC04906

Lahirnya Papua Football Academy (PFA) adalah wujud investasi sosial dari PT. Freeport Indonesia yang diperuntukkan bagi putra-putra Papua melalui sepak bola. Tak jarang, sejumlah staf dari PT. Freeport Indonesia mengunjungi Mimika Sport Complex (MSC), markas PFA untuk melihat dan berinteraksi dengan para pemain PFA.

Sabtu, (17/9/2022) beberapa staf dari PT. Freeport Indonesia dan Ernst & Young mengunjungi MSC untuk melakukan audit stakeholder engagement PT. Freeport Indonesia dalam rangka mendapatkan sertifikasi Copper Mark. Pada kesempatan tersebut, staf PT. Freeport Indonesia dan Ernst & Young bertemu dengan para pemain PFA.

Usai menjalani internal game, para pemain PFA masih bersemangat menerima kunjungan tersebut. Terlebih lagi, salah satu staf Ernst & Young, Sarah, merupakan warga negara asing.

Para pemain sangat antusias untuk dapat berkomunikasi dengan Sarah. Selain sekadar berinteraksi, hal itu juga melatih kepercayaan diri para pemain PFA dalam berbahasa Inggris.

Pengetahuan kosakata berbahasa Inggris yang masih terbatas dan terbata-bata dalam berucap justru membuat suasana menjadi seru. Tawa lepas para pemain membuat staf PT. Freeport Indonesia dan Ernst & Young ikut turut larut dalam suasana gembira tersebut.

Untuk menjadikan suasana semakin meriah, coach Wolfgang Pikal mengajak para pemain PFA untuk menyanyikan yel-yel mereka di depan para staf PT. Freeport Indonesia dan Ernst & Young.

Sebagai kenang-kenangan, para staf PT. Freeport Indonesia dan Ernst & Young mengajak para pemain PFA untuk berfoto bersama.

TERTARIK UNTUK JOIN PAPUA FOOTBALL ACADEMY?

Papua Football Academy

Papua Football Academy adalah wadah bagi putra Papua untuk menimba ilmu sepak bola dan pendidikan formal yang mempersiapkan siswanya menjadi individu yang kompetitif, kreatif, dan berdaya saing.

Schedule

September 2022
MTWTFSS
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930 

All contents © copyright Papua Football Academy. All rights reserved.