Most Improved Player di September 2022

October 8, 2022
DSC07123

Pendidikan berasrama, Papua Football Academy (PFA) diikuti sebanyak 30 pemain yang telah lolos seleksi PFA cari bakat. Dengan menjalani aktivitas sehari-hari di asrama Mimika Sport Complex (MSC) bersama para staf dan pelatih, seluruh pemain selalu diamati dan mendapatkan penilaian dari para pelatih dan staf PFA.

Setiap bulannya, manajemen PFA memberikan penghargaan “Most Improved Player” bagi pemain yang mendapatkan penilaian baik.

Penghargaan tersebut dinilai oleh tim pelatih yang mengacu pada peningkatan individu saat di lapangan selama sebulan terakhir.

Most Improved Player September kali ini diraih oleh Karel Ottow Geisller Womsiwor. Ia diberikan sertifikat oleh manajemen PFA. Selain itu ia juga, mendapat hadiah berupa jersey dari tim pelatih.

Penghargaan untuk Karel Womsiwor terasa spesial, karena diberikan di lapangan sepak bola Tembagapura, lokasi dengan ketinggian sekitar 2.000 meter di atas permukaan laut.

Penghargaan untuk para pemain PFA ini sebagai wujud apresiasi dari manajemen PFA terhadap pemain. Juga diharapkan menjadi motivasi para pemain PFA agar terus berpuaya semaksimal mungkin untuk berkembang menuju pribadi yang lebih baik.

Selamat, Karel Womsiwor!

TERTARIK UNTUK JOIN PAPUA FOOTBALL ACADEMY?

All contents © copyright Papua Football Academy. All rights reserved.