Papua Football Academy Berlatih di Pulau Dewata

October 28, 2022
DSC03977

Para pemain Papua Football Academy (PFA) menjalani aktivitas sehari-harinya seperti berlatih sepak bola dan bersekolah formal bertempat di Mimika Sport Complex (MSC). Juga telah melakukan 3 pertandingan uji coba.

Guna lebih mengasah kemampuan bermain bola setelah berlatih di Mimika Sport Complex sejak awal Agustus 2022, manajemen Papua Football Academy menjalankan program uji coba melawan tim di luar Papua. Bali menjadi pilihan.

Jumat, (28/10/2022), rombongan Papua Football Academy berangkat ke Bali untuk program selama 10 hari.  Selain bersiap untuk 3 pertandingan persahabatan, program latihan dan belajar tetap dijalankan seperti halnya rutinitas di MSC. Dalam rombongan juga termasuk guru yang mengajar para pemain selama di MSC.

Seluruh pemain, pelatih dan staf PFA bersiap dari pukul 07.00 WIT. Seusai sarapan pagi dan dilanjutkan berdoa, berangkat dari MSC menuju Bandara Mozes Kilangin pukul 08.30 untuk melakukan boarding. Penerbangan pukul 11.30 WIT dengan transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, yang kemudian tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali pada pukul 15.30 WITA.

“Saya sangat penasaran dengan Pulau Bali,” ucap Alfons Rizal. Pernyataan salah satu pemain PFA tersebut menjadi salah satu perasaan yang mewakili hampir seluruh pemain PFA yang belum pernah mengunjungi pulau “surga pariwisata” ini.

Selain berlatih sepak bola dan berwisata, manajemen PFA juga berencana melakukan uji coba pertandingan melawan sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berada di Bali.

TERTARIK UNTUK JOIN PAPUA FOOTBALL ACADEMY?

All contents © copyright Papua Football Academy. All rights reserved.