PFA Uji Kemampuan Melawan SSB di Bali

October 30, 2022
DSC04524

Minggu, 30 Oktober 2022, pemain Papua Football Academy (PFA) memasuki hari ketiga berada di Pulau Bali. Kegiatan pada Minggu ini adalah menjalani pertandingan uji coba melawan Sekolah Sepak Bola (SSB) Yoga Perkanthi.

Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Game pertama dimulai pada pukul 08.00 WITA.

Tim PFA diperkuat oleh penjaga gawang James Siahaya, Yohanis Levy, Verdy Wuarlela, Alexander Soakat, Wilhelmus Konmop, Peres Akwila, Zakarias, Mario Joverson, Yulius Pigay, Ferdinand Nanlohy, dan Chorino Dimara.

Durasi waktu pertandingan adalah 2 x 25 menit. Skor pada babak I, PFA tertinggal 1-2. Kedua gol dicetak oleh pemain SSB Yoga Perkanthi pada menit  ke-12 dan 14′. Kemudian, Yulius Pigay memperkecil keadaan dengan mencetak gol pada menit ke-19 untuk PFA.

Usai turun minum, PFA berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Chorino Dimara (28′).

Skor akhir pada uji coba pertandingan melawan SSB Yoga Perkanthi adalah 5-3 untuk kemenangan PFA. Gol tambahan dari pemain PFA dicetak Peres Akwila (33′), pemain pengganti Alfons Rizal Saman (47′), dan Mario Joverson (49′). Sedangkan SSB Yoga Perkanthi hanya dapat menambah 1 gol pada menit ke-36.

“Menjadi pengalaman baru bagi kami melawan SSB di luar Papua untuk menguji kemampuan dan percaya diri,” ucap Peres Akwila.

TERTARIK UNTUK JOIN PAPUA FOOTBALL ACADEMY?

All contents © copyright Papua Football Academy. All rights reserved.