Tamasya di Sela-sela Bersepakbola

November 5, 2022
DSC07057

Sabtu, 5 November 2022, Papua Football Academy (PFA) masih berada di pulau Bali dalam kegiatan latihan dan uji coba pertandingan melawan sejumlah tim di Bali.

Untuk mengatasi kejenuhan, manajemen PFA mengajak seluruh pemain PFA untuk berekreasi air di Splash Waterpark, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Berangkat pukul 08.00 WITA dari tempat penginapan di Jimbaran menggunakan bus, perjalanan ditempuh sekitar 1 jam. Sesampai di lokasi, seluruh pemain PFA mendapatkan arahan pelatih dan staf untuk mematuhi aturan di Splash Waterpark.

Seluruh pemain PFA langsung menyebar di area Splash Waterpark untuk mencoba dan menikmati berbagai macam wahana permainan, di antaranya splash playground, crazy creek atau kolam arus, big red (seluncuran jarak panjang), super bowl (seluncuran pusaran yang berbentuk mangkok), speed racer dan giant racer (seluncuran lurus untuk adu kecepatan).

Berlarian ke sana dan ke mari, keceriaan terlihat dari wajah-wajah putra Papua dalam bermain di Splash Waterpark. Kebersamaan dan keseruan pemain PFA juga mengundang perhatian pengunjung lain. Sejumlah pengunjung menanyakan daerah asal pemain PFA.

Salah satu pengunjung Splash Waterpark yang tertarik dengan keriaan pemain PFA bernama Lio, balita dari Inggris. Ia tertarik dan ikut bermain bersama beberapa rombongan PFA, seperti Samuel Kundrad Susim, Romero Aprilian, dan Chorino Dimara.

Dengan ramah, ketiga pemain PFA mengajak Lio berkeliling bermain bersama mereka di area Splash Waterpark.

Aktivitas rekreasi para pemain PFA di Splash Waterpark berakhir pada pukul 11.00 WITA yang kemudian dilanjutkan dengan makan siang dan aktivitas lain.

TERTARIK UNTUK JOIN PAPUA FOOTBALL ACADEMY?

All contents © copyright Papua Football Academy. All rights reserved.