Menghadiri Perayaan Natal bersama Freeport Indonesia

December 5, 2022
WhatsApp Image 2022-12-05 at 4.21.34 PM (1)

Berpakaian rapi dan mengenakan pernak-pernik perayaan Natal, seperti topi Santa, membuat para pemain Papua Football Academy begitu menikmati kegiatan di luar Mimika Sport Complex.

Senin menjadi hari yang ditunggu-tunggu pemain Papua Football Academy. Undangan merayakan Natal dari pihak sponsor, PT Freeport Indonesia, disambut dengan penuh antusias.

Salah satu pemain PFA, Musa Madai, mengaku sangat senang dapat mengikuti ibadah Natal dan mendengarkan firman Tuhan.

“Saya semakin mengerti cerita kelahiran Tuhan Yesus dan kisah 3 orang majus. Di ibadah ini, saya juga mendapatkan banyak motivasi,” ucap Musa Madai.

Pendapat senada juga disampaikan Raul David James. Selain mendengarkan firman Tuhan, ia merasa terhibur melihat rangkaian acara Natal.

“Saya dan teman-teman sangat senang menjadi tamu yang diundang ke acara perayaan Natal ini,” kata James.

Salah satu pelatih PFA, Melky Papare, yang ikut mendampingi pemain di acara Natal PT Freeport Indonesia mensyukuri kegiatan ini.

Katanya, lewat ibadah perayaan Natal ini para pemain PFA diajak memasuki suasana suka cita dan penuh kedamaian, serta semakin dekat dengan pihak sponsor.

“Saya bersyukur anak-anak PFA diundang ke acara Natal Freeport Indonesia di Kuala Kencana. Mereka sangat antusias dan bergembira bisa ikut perayaan Natal,” kata coach Melky.

Menurut Melky, lewat acara Natal PT Freeport Indonesia ini para pemain diperkenalkan secara langsung kepada karyawan dan keluarga sponsor yang membiayai program PFA.

“Kegiatan seperti ini dapat membuat anak-anak PFA kian percaya diri dan semakin bangga menjadi bagian dari PFA,” kata Melky.

TERTARIK UNTUK JOIN PAPUA FOOTBALL ACADEMY?

Papua Football Academy

Papua Football Academy adalah wadah bagi putra Papua untuk menimba ilmu sepak bola dan pendidikan formal yang mempersiapkan siswanya menjadi individu yang kompetitif, kreatif, dan berdaya saing.

Schedule

December 2022
MTWTFSS
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

All contents © copyright Papua Football Academy. All rights reserved.