Robert Lumowa, Sosok di Balik Menu Makanan Papua Football Academy

January 10, 2023
Pak Robert 2

Bukan hanya soal seberapa keras latihan, kesuksesan siswa Papua Football Academy juga tergantung dari seberapa berkualitas dan cukupnya gizi dari makanan yang dikonsumsi. Maka dari itu, PT. Freeport Indonesia mendukung dengan mempersiapkan yang terbaik dalam pilihan asupan makanan untuk para siswa PFA.

Sosok Robert Davies Lumowa atau yang kerap disapa Pak Robert termasuk menjadi bagian penting dalam mempersiapkan makanan bagi siswa, pelatih, dan pengurus PFA. Pria asal Manado, Sulawesi Utara ini adalah penyedia jasa makanan PFA.

Berbekal pengalaman kerja di dunia perhotelan dan katering selama hampir 28 tahun sejak 1994, profesionalitas dan kemampuan Robert dalam menyediakan jasa makanan tentu tak diragukan lagi.

 

“Tamat SMA, saya merantau ke Jayapura dan bekerja di hotel bagian housekeeping hingga pada tahun 1994 saya dipanggil oleh Sheraton Timika Hotel untuk join di food and beverages department,” tutur Robert.

“Keluar dari hotel, saya bergabung dengan Kokarfi, penyedia jasa di bidang makanan. Jadi, ketika Kokarfi dipercaya oleh PFA untuk mengurus makanan anak-anak, saya ikut,” ucapnya.

Bagi Robert, bisa bekerja di lingkungan PFA merupakan tantangan tersendiri sekaligus sebuah kehormatan karena bisa turut serta menemani perjuangan anak-anak Papua dalam meraih mimpinya.

“Puji Tuhan, kami sangat senang karena makanan yang kami siapkan selalu disukai oleh tim PFA,” ujar Robert.

TERTARIK UNTUK JOIN PAPUA FOOTBALL ACADEMY?

Papua Football Academy

Papua Football Academy adalah wadah bagi putra Papua untuk menimba ilmu sepak bola dan pendidikan formal yang mempersiapkan siswanya menjadi individu yang kompetitif, kreatif, dan berdaya saing.

Schedule

January 2023
MTWTFSS
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031 

All contents © copyright Papua Football Academy. All rights reserved.