Presdir PT Freeport Indonesia Berkunjung ke Mimika Sport Complex

April 7, 2023
DSC05088

Kamis, 6 April 2023, Mimika Sport Complex kedatangan tamu istimewa. Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Tony Wenas, berkunjung ke markas Papua Football Academy dan Pelatnas Atletik Desentralisasi Mimika.

Tony Wenas datang ke Mimika Sport Complex bersama rombongan dari Jakarta dalam perayaan ulang tahun ke-56 PT Freeport Indonesia yang jatuh pada 7 April 2023. Tak hanya bersama jajaran manajemen perusahaan dan sejumlah mantan petinggi PT FI, juga ikut serta beberapa pengelola media massa nasional.

Hadir juga public figure seperti Dwiki Dharmawan, Ita Purnamasari, hingga Andre Hehanussa yang mengagumi fasilitas olahraga di Mimika Sport Complex.

Dalam kesempatan itu, Tony Wenas mendapatkan penjelasan mengenai keberadaan serta perkembangan Papua Football Academy dan Pelatnas Atletik Desentralisasi Mimika yang bermarkas di Mimika Sport Complex dari Direktur PT Freeport Indonesia, Claus Wamafma.

Wolfgang Pikal, sebagai Direktur Papua Football Academy juga ikut memaparkan perkembangan 30 siswa di tahun pertama ini. Dari aspek teknis sepak bola hingga pembangunan karakter guna menjadi modal masa depan pemain ketika nanti terjun ke tengah masyarakat.

Hujan gerimis yang menyambut kedatangan rombongan di Mimika Sport Complex tidak mengurangi keseruan kegiatan. Para tamu menyempatkan diri melihat anak-anak Papua Football Academy dan atlet atletik berlatih.

Selamat ulang tahun, PT Freeport Indonesia.

TERTARIK UNTUK JOIN PAPUA FOOTBALL ACADEMY?

All contents © copyright Papua Football Academy. All rights reserved.